Hadapi Chelsea, PSG Andalkan Sihir Ibracadabra

Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona serta AC Milan tersebut mampu mencetak 17 gol dari 22 laga.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 17 Feb 2015, 22:36 WIB
Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona serta AC Milan tersebut mampu mencetak 17 gol dari 22 laga.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain bersua Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Demi memetik kemenangan sekaligus menjaga peluang lolos ke perempatfinal, PSG mengandalkan ketajaman Zlatan Ibrahimovic.

Sejak berseragam Les Parisiens pada musim panas 2012 lalu, Ibrahimovic langsung menjadi sosok penting di lini depan. Kontribusi penyerang timnas Swedia tersebut berhasil mengantarkan PSG menjuarai Ligue 1 Prancis dalam dua musim terakhir.

Selain tampil gemilang di kompetisi domestik, Ibra juga bermain apik di Liga Champions. Musim lalu, penyerang 33 tahun tersebut sukses mencetak 10 gol dari tujuh pertandingan.

Dan di musim ini, peran Ibrahimovic di sektor depan belum tergantikan. Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona serta AC Milan tersebut mampu mencetak 17 gol dari 22 laga.

Bomber berjuluk Ibracadabra itu pun diharapkan dapat kembali memperlihatkan sentuhan magisnya saat bersua Chelsea di leg pertama fase 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (18/2) dini hari WIB.

Lanjut ke halaman berikut --->


2

"Semua tim banyak mengandalkan pada pemimpin mereka dan Zlatan Ibrahimovic jelas salah satu dari kami. Di pertandingan hebat yang akan membawa tim ke level yang lebih tinggi," kata pelatih PSG, Laurent Blanc.

"Kami semua butuh dia dalam penampilan terbaik dalam pertandingan melawan Chelsea, karena kami harus menguasai pertandingan dan mencetak gol," sambungnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

Baca Juga:

15 Fakta Menarik PSG vs Chelsea

Blanc Ingatkan Anak Asuhnya Soal Tingkah 'Nakal' Mou

"Jika Cetak Gol, Saya Takkan Selebrasi"

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya