Kekasih Deadpool Resmi Dimainkan Aktris Serial Gotham

Aktris serial Gotham, Morena Baccarin Baccarin unggul dari beberapa kandidat aktris lain untuk memerankan kekasih Deadpool.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Feb 2015, 09:00 WIB
Aktris serial Gotham, Morena Baccarin Baccarin unggul dari beberapa kandidat aktris lain untuk memerankan kekasih Deadpool.

Liputan6.com, Los Angeles Meramaikan bursa film superhero pada 2016 mendatang, proyek Deadpool telah mencapai titik terang dalam hal pemain. Aktris yang didaulat memainkan karakter utama wanita dalam film garapan Marvel dan 20th Century Fox itu adalah Morena Baccarin.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (19/2/2015), The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Morena Baccarin bakal menjadi sosok wanita yang nantinya jatuh cinta kepada Deadpool. Superhero berwajah menyeramkan yang memiliki bekas luka parah itu, diperankan oleh Ryan Reynolds.

Foto dok. Liputan6.com

Baccarin unggul dari beberapa kandidat aktris lain seperti Taylor Schilling, Crystal Reed, Rebecca Rittenhouse, Sarah Greene, dan Jessica De Gouw. Ia dan Reynolds akan bergabung dengan T.J. Miller dan Gina Carano yang juga sudah siap untuk membintangi film ini.

Morena Baccarin dikenal dalam perannya sebagai Inara Serra di serial Firefly. Rencananya ia bakal beraksi dalam film aksi-komedi berjudul Spy. Aktris 35 tahun itu, kini tengah memerankan karakter Dr. Leslie Thompkins di serial Gotham garapan Fox.

Foto dok. Liputan6.com

Deadpool, merupakan film berjenis petualangan-laga yang naskahya ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Tim Miller sudah ditunjuk sebagai sutradara dengan Simon Kinberg di bangku produser bersama Lauren Shuler Donner.

Film Deadpool dijadwalkan untuk tayang pada 12 Februari 2016. Sementara itu, X-Men: Apocalypse yang secara tak langsung menjadi bagian dari kisahnya, bakal dirilis pada 27 Mei 2016. Oscar Isaac sudah ditarik sebagai penjahat utama, Apocalypse. Menyusul kemudian film Gambit yang merupakan salah satu anggota X-Men pada Oktober 2016. (Rul/Feb)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya