Tiga Kali Sulam Bibir, Fifie Buntaran Ingin seperti Artis Korea

Fifie Buntaran memilih salon Ali Tattoo Sulam sebagai tempat melakukan sulam bibir.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Feb 2015, 23:30 WIB
Fifie Buntaran memilih salon Ali Tattoo Sulam sebagai tempat melakukan sulam bibir.

Liputan6.com, Jakarta Artis Fifie Buntaran sempat mencoba mengubah bentuk bibirnya agar lebih seksi. Namun, bukannya bertambah bagus, bibirnya malah membengkak dan mengalami pendarahan. Dirinya sempat memutuskan utuk tidak akan pernah melakukan sulam bibir.

"Sempat coba, yang ada malah nggak bener. Diketawain sama orang rumah, udah bengkak-bengkak, berdarah-darah, jadinya seminggu itu harus pakai masker," kata Fifie saat ditemui di studio Ali Tatto di Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sampai akhirnya dirinya kembali digoda untuk melakukan sulam bibir. Dirinya pun memilih salon Ali Tattoo Sulam sebagai tempat melakukan sulam bibir. Dirinya pun berniat untuk melakukan hal ini untuk terakhir kalinya.

"Ini adalah sulam bibir yang ketiga kali nya, dan terakhir! Titik. Karena pada dua kali sulam bibir yang terdahulu tidak sesuai harapan, karena di lakukan di tempat lain," katanya.

Saat ditanya berapa biaya yang dihabiskan untuk melakukan sulam bibir, bintang film Pantai Selatan itu enggan menyebutkan. Namun, katanya untuk sulam bibir dan perawatan wajahnya bisa sampai puluhan juta rupiah.

"Nggak sampai ratusan juta seperti artis satunya itu. Ya nggak apa apa mahal untuk investasi masa depan di wajah saya," ujar wanita kelahiran 4 Oktober 1979 ini.

Fifi mengatakan melakukan sulam bibir agar dirinya bisa disamakan dengan artis Korea. Dia pun mengaku mengagumi beberapa artis cantik asal negeri Ginseng itu melalui film-film drama yang ditontonnya.

"Biar mirip artis Korea. Jadi kelihatan muda," pungkasnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya