Datangi Sekolah , Iqbaal CJR Diminta Ajari Santri

Iqbaal pun terkenang saat belajar Al-Quran sewaktu kecil. Iqbaal pun berbagi cerita.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Feb 2015, 21:30 WIB
Iqbaal pun terkenang saat belajar Al-Quran sewaktu kecil. Iqbaal pun berbagi cerita.

Liputan6.com, Jakarta Boyband CJR baru saja merilis film terbaru berjudul 'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu'. Untuk itu, tiga personel CJR yakni Iqbaal, Kiki dan Aldy pun rajin berkeliling mempromosikan film anyar tersebut.

Sabtu (21/2/2015), ketiganya muncul di acara 'Qur'an Learning Centre Family Festival' di bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Ketiganya pun dapat sambutan meriah dari para santri yang juga comate (sebutan fans CJR).

Menariknya, Direktur Akademik QLC Umar Hadad, secara khusus meminta Iqbaal menemani santri belajar Al-Quran. "Hari ini acara spesial, kita sediakan program belajar Al-Quran secara fun, menyenangkan dan dengan fasilitas yang nyaman. Mudah-mudahan nanti belajar Al-quran nya bisa ditemani sama Iqbaal ya, amin," sambut Umar.

Dibilang seperti itu, Iqbaal pun tersenyum. Ia terkenang saat belajar Al-Quran sewaktu kecil. Iqbaal pun berbagi cerita.

"Dulu, saya itu belajar Al-Quran pindah-pidah karena ikut bapak kerja. Waktu itu pernah di Makassar, belajar ngaji, terus ikut ke Papua juga belajar ngaji. Diajari orangtua harus bisa baca Al-Quran sejak kecil, makanya sampai sekarang masuk sekolah Islam," kenang Iqbaal. (Jul)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya