Jelang Konser di Jakarta, One Direction Kehilangan Harry Styles?

Apakah Harry Styles akan ikut ke Jakarta bersama One Direction?

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 23 Feb 2015, 11:10 WIB
Apakah Harry Styles akan ikut ke Jakarta bersama One Direction?

Liputan6.com, Jakarta One Direction, tinggal beberapa waktu lagi akan tiba di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya. Mereka yang akan tampil di Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Maret 2015 mendatang, kabarnya kehilangan salah satu pernoselnya.

Harry Styles, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan kalau ia hengkang dari grupnya, One Direction. Bahkan rumor pun semakin menguat ketika dikabarkan ia akan menggali bakat akting dan terjun ke dunia film. Benarkah?

Seperti dimuat DailyMail, mantan kekasih Taylor Swift ini beberapa waktu lalu tertangkap tengah berada di area Hollywood. Ia sedang berada di sebuah studio. Yang mengejutkannya, tidak bersama 4 rekan lainnya di One Direction. Lantas?

Ternyata Harry dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah album solo sebagai karir pribadinya. Hal ini bukan isu belaka, namun telah dikonfirmasi oleh Johan Carlsson yang merupakan sang produser saat diwawancarai MailOnline.

"Kami berharap ini akan menjadi sesuatu yang membanggakan. Lagipula dia merupakan penulis lagu yang sangat berbakat. Merupakan sebuah kehormatan dapat berkarya dengan Harry," ucapnya.

Lalu kabar Harry Styles lebih memilih bersolo karir atau tetap di One Direction, hingga saat ini belum ada sumber yang kami dapatkan. Kita tunggu saja 25 Maret mendatang. Apakah Harry ikut menyemarakan GBK?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya