Arnold Schwarzenegger Akan Kembali di Sekuel Terminator Genisys

Hadiri sesi chat bersama fans, Arnold Schwarzenegger mengaku bakal kembali di film kedua Terminator Genisys.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Feb 2015, 23:45 WIB
Terminator Genisys.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel Terminator Genisys memang masih belum digarap oleh pihak studio. Akan tetapi, aktor utamanya, Arnold Schwarzenegger mengaku bakal kembali di film kedua daur ulang sang manusia robot itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (25/2/2015), Schwarzenegger mengkonfirmasi kabar tersebut saat menghadiri sesi chat bersama TheArnoldFans.com di Budapest pada 22 Februari 2015 lalu.

Foto dok. Liputan6.com

Ketika ditanya apakah ia akan kembali di sekuel film Terminator Genisys yang akan datang, sang aktor pun menjawab dengan sangat yakin, "Ya, tentu saja, tahun depan."

Selain Arnold Schwarzenegger, Terminator: Genisys juga dibintangi oleh Jai Courtney, Emilia Clarke, Jason Clarke, dan J.K. Simmons. Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, ditugaskan sebagai sutradaranya.

Foto dok. Liputan6.com

Terminator Genisys bakal menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator. Banyak perubahan sejarah dari film klasik serta adegan seru di era 1980an yang belum mampu digarap versi aslinya pada zaman itu.

Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan pertama kali pada 1 Juli 2015 di AS. Selain itu, film yang bakal memiliki layar IMAX ini, bakal menayangkan sekuelnya pada 19 Mei 2017 serta film ketiga pada 29 Juni 2018. (Rul/Feb)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya