Villarreal vs Barcelona, Asenjo Impikan Final Pertama

Sergio Asenjo optimis timnya bisa menang di leg kedua semifinal Piala Raja antara Villarreal vs Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Mar 2015, 16:37 WIB
Sergio Asenjo Villareal (Footballzz)

Liputan6.com, Villarreal: Kiper Villarreal, Sergio Asenjo punya mimpi besar bisa tampil untuk pertama kali di final Piala Raja. Hal ini bisa diwujudkan jika Villarreal bisa kalahkan Barcelona dua gol tanpa balas pada leg kedua semifinal Piala Raja dini hari besok.

Kans untuk melakukan itu terbuka lebar karena Villarreal main di kandang, stadion Madrigal. Keberhasilan Villarreal menahan imbang Real Madrid 1-1 akhir pekan lalu turut memicu semangat pemain.

"Ini laga yang penting bagi semua pemain dan kami bakal turun ke lapangan dengan harapan bisa terus main bagus seperti ketika melawan Madrid," tuturnya seperti dikutip as.

"Saya meminta fans untuk datang dan padati stadion besok dan dukung tim ini. Kami pantas didukung karena tim ini selalu memberikan segalanya. Kami akan mencoba untuk termbus ke final. Kami tahu ini sulit tapi kami punya peluang."

Asenjo merupakan salah satu pemain kunci di laga Real Madrid vs Villarreal lalu. Mantan kiper Atletico Madrid itu mengaku sangat senang dengan penampilannya.

"Saya sedang dalam penampilan terbaik. Saya berterimakasih dengan perhatian klub dan pemain yang terus tumbuh setiap hari," ujarnya.

Lanjut ke halaman berikutnya---->


2


Terkait penampilan tim, Asenjo punya pandangan positif. "Kami dalam penampilan yang bagus. Tim bermain dengan penuh kerendahan hati. Kami tim yang diisi pemain muda dan siap terus tumbuh. Itu bisa terlihat setiap hari," tuturnya.

Dia juga memuji strategi rotasi yang sudah diterapkan pelatih Marcelino. "Ini salah satu bentuk kesuksesan pelatih, dia memutuskan untuk memperhitungkan semua pemain. Ketika harus rotasi, bisa terasa efek kebijakannya itu," pungkasnya.

Barcelona atau Villarreal bakal jumpa Athletic Bilbao atau Espanyol di final nanti.Barcelona berpeluang besar tampil di final, sedangkan Bilbao dan Espanyol masih sama-sama berpeluang karena imbang 1-1 di leg pertama semifinal.

Baca Juga:

Villarreal vs Barcelona, Busquets: Mereka Bakal Main Terbuka

Dilempari Balon Pisang, Gervinho Minta UEFA Sanksi Feyenoord

AS Roma Paksa Juventus Bermain Imbang

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya