Mourinho Puji Setinggi Langit Bintang Chelsea

Jose Mourinho memuji penampilan pemain asal Belgia ini

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Mar 2015, 13:16 WIB
Eden Hazard mampu mencetak 11 gol dan delapan assist dari 32 penampilannya di Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji pemain bintangnya Eden Hazard yang mencetak gol semata wayang dalam laga derby London melawan West Ham di Boleyn Ground, London, Kamis (5/3/2015) dinihari.

Gol semata wayang Hazard memberikan tiga poin krusial bagi 'The Blues' sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Premier.

"Eden Hazard fantastis," kata Mourinho. "Dia dihukum oleh lawan dengan cara yang sangat sulit."

Selain Hazard, Mourinho juga memuji kiper Thibaut Courtois yang melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau peluang emas  pemain West Ham. "Courtois sangat mengagumkan dalam segala hal," tambahnya

Selanjutnya, pelatih asal Portugal ini membanggakan penampilan anak asuhnya. Chelsea, kata dia,  sudah memperagakan sepakbola agresif.

"Para pemain saya sangat fantastis. Tidak hanya bermain bola, tapi juga mengatasi tekanan, tensi, dan emosi," ujar The Special One menambahkan.

"Dan yang penting Anda memenangkan liga yang paling sulit di dunia," katanya.


Kokoh di Puncak

Kiper West ham, Adrian gagal menghalau bola sundulan pemain Chelsea Eden Hazard saat Laga Liga Premier Inggris di Stadion Boleyn Ground, Inggris, Rabu (4/3/2015). Chelsea menang 1-0 atas West ham. (Reuters/Tony O'Brien)

Hazard mencetak gol pada menit ke-22. Melalui serangan balik cepat, bintang muda asal Belgia sukses mengkonversi umpan matang Ramires dari sisi kanan untuk menjebol gawang West Ham dari jarak dekat.

Dengan kemenangan itu, Chelsea kini semakin kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 63 poin dari 27 laga.


Baca Juga:

MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Incaran Klub Elite Eropa

Van Gaal: Evans Tak Mungkin Ludahi Pemain Lain!

Hajar West Ham, Mourinho Puji Chelsea Setinggi Langit

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya