Tertekan, Carly Rae Jepsen Tulis 250 Lagu Baru

Saking seriusnya, tak terasa Carly Rae Jepsen menulis 250 lagu untuk album barunya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 07 Mar 2015, 19:00 WIB
Craly Rae Jepsen

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Kanada yang terkenal berkat hitsnya Call Me Maybe, Carly Jepsen kembali sibuk menggarap album baru. Bahkan, saking seriusnya, ia mengaku sampai menulis 250 buah lagu baru.

"Aku merasakan tekanan dari Call Me Maybe. Aku masih tak percaya itu nyata. Aku merasa tak punya jawaban," ungkap Jepsen seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (7/2/2015). "Aku mencoba semuanya. Dan akhirnya, 250 lagu berikutnya, kami punya album," tambahnya.

Tak hanya itu, sebelumnya juga dikabarkan bahwa Carly Rae Jepsen juga telah melakukan syuting videoklip terbarunya untuk single I Really Like You bersama Tom Hanks dan Justin Bieber.

Foto dok. Liputan6.com


Melalui beberapa foto dan video yang diambil di lokasi syuting, Jepsen, Bieber dan Hanks terlihat mengenakan kostum jaket tebal sambil memimpin sekelompok penari flash mob di jalanan yang tertutup salju di depan Hotel Mondrian, Manhattan.

Dalam menggarap album barunya, Carly Rae Jepsen menggandeng duo produser Dev Hynes dan Ariel Rechtshaid. Bersama mereka, album baru tersebut dikabarkan akan lebih merepresentasikan jiwa bermusiknya, setelah sebelumnya ia identik dengan Call Me Maybe yang sangat ngepop.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya