Neno Warisman Bingung Disebut Sebagai Penipu

Neno Warisman mengungkapkan dirinya bingung sempat disebut sebagai penipu. Seperti apa ceritanya?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Mar 2015, 20:00 WIB
Neno Warisman melihat Geodi dan Mirza tidak punya itikad baik terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Neno Warisman cukup terkejut dengan laporan penipuan yang dilayangkan pasangan suami istri Geodi Naima dan Mirza Dewayanti. Tuduhan tersebut terjadi karena keduanya gagal berangkat umrah melalui agen perjalanannya, Neno Tour.

Neno menjelaskan, kalau tudingan yang dilayangkan kepadanya tidaklah benar. Sebab ia telah mengusahakan sebisa mungkin agar Geodi dan Mirza untuk tetap brangkat umrah. Akan tetapi Geodi dan Mirza menolaknya.

"Saya ingin katakan dugaan tersebut 100 persen fitnah yang sangat keji buat saya. Karena saya tidak melakukan penipuan," kata Neno Warisman ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2015).

Menurut Neno kalau hal itu terjadi lantaran permasalahan administrasi. Sebab visa pasangan suami istri yang ikut mendaftar dalam Neno Tour sempat mengalami kendala [baca juga: Cerita Neno Warisman yang Dianggap Melakukan Penipuan].

Penetapan tersangka terhadap dirinya dianggap terlalu dini. Neno Warisman menjelaskan, pihaknya sudah punya itikad baik untuk memberikan opsi lain kepada Geodi dan Mirza agar tetap bisa berangkat umroh.

Selain itu, ia juga bersedia mengganti rugi akan tetapi ditolak oleh keduanya. Ia pun punya bukti-bukti kuat mengenai pelaporan tersebut. "Neno Tour punya data-data yang bisa membuktikan kami tidak melakukan penipuan‬. Ada bukti pesan singkat saya dengan Mirza. Isinya tentang kami menawarkan solusi keberangkatan dan ganti rugi tapi ditolak."

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya