Lucunya Tom Hanks di Videoklip Carly Rae Jepsen

Tom Hanks bangkan sampai lip-sync dan berjoged ria dalam videoklip tersebut.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 09 Mar 2015, 12:00 WIB
Tom Hanks (Hitfix)

Liputan6.com, Jakarta Sosok misterius dan berkarisma ala Tom Hanks dalam film-film macam Philadelphia hingga Captain Phillips, nampaknya sudah luntur. Seolah pria berusia 58 tahun ini dilucuti habis-habisan dalam sebuah videoklip yang baru saja dirilis.

Carley Rae Jepsen lah yang behasil melakukannya! Penyanyi berkebangsaan Kanada yang lama tidak terdengar karyanya, kini muncul dengan sebuah parodi baru dengan menggunakan Tom Hanks sebagai bintangnya.

Tom Hanks terlibat dalam sebuah videoklip dari single milik Carley Rae Jepsen berjudul `I Really Like You ' yang baru saja diunggah pada 6 Maret 2015. Videoklip berdurasi 3 menit 28 detik tersebut memperlihatkan kelucuan Tom Hanks saat lip sync dan berjoged ria.

Single I Really Like You ini merupakan lagu dari album terbarunya. Sebelumnya, Carley Rae Jepsen meluncurkan album Kiss pada tahun 2012. Album studio terbarunya hingga saat ini belum diketahui judul dan tanggal peluncurannya.

Carley Rae Jepsen mengerjakan album studionya bersama deretan musisi lainnya seperti Toby Gad dan Samantha Ronson. Selain itu, ia juga melibatkan Sia, Jenna Andrews, Sam Hollander, dan Josh Ramsay. Ia juga mengungkapkan telah dibantu oleh pacarnya, Matthew Koma. (Ric/Ade)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya