Montella Yakin Roma Bakal Balas Dendam Kepada Fiorentina

Fiorentina versus Roma diyakini Vincenzo Montella bakal menjadi ajang balas dendam oleh Giallorossi.

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 12 Mar 2015, 19:40 WIB
Fiorentina versus Roma diklaim Vincenzo Montella akan berjalan sengit.

Liputan6.com, Florence - Jelang Fiorentina versus Roma, Vincenzo Montella yakin kalau lawan mereka akan melakukan balas dendam di babak 16 besar Liga Europa.

Laskar yang berasal dari kota Florence itu mendepak Roma dari babak perempat final Coppa Italia awal bulan lalu. Montella menganggap pil pahit yang harus ditelan Giallorossi itu akan membuat mereka kian bersemangat untuk melancarkan balas dendam.

"Saya percaya Roma akan tampil dengan motivasi membalaskan dendam kontra kami setelah apa yang terjadi di awal musim ini. Roma adalah tim yang dibangun untuk menjuarai Serie A dan mereka adalah kesebelasan yang sedang dalam performa hebat meski kerap kali menuai hasil imbang dalam laga yang seharusnya mereka menangkan."

"Saat bertemu Fiorentina, Roma selalu bermain bagus ketika saya bertugas sebagai pelatih tim ini. Meski Totti tidak akan bermain, kami akan menghadapi tim Roma yang tetap kuat," jelas Montella kepada reporter dalam konferensi pers pra-pertandingan seperti dilansir Forza Italian Football.

Montella kemudian berkomentar soal kondisi terbaru skuadnya yang baru dilindas Lazio, kebugaran pemain dan potensi Fiorentina. Ex penyerang depan Roma itut juga berkomentar soal melesatnya performa Mohamed Salah di Artemio Franchi.

"Saya pikir kekalahan itu dirasakan oleh tim-tim besar dari waktu ke waktu dan harus diingat kalau Lazio adalah tim yang hebat. Salah sejauh ini berperan luar biasa bagi kami dan ia memberikan dampak hebat jadi kami turut bahagia akan kontribusinya."

"Saya pikir dia bisa bermain baik sebagai pemain sayap atau striker kedua. Babacar? Dia sekarang fit lagi usai sembuh dari cedera. Saya bangga dengan apa yang dilakukan Fiorentina dan bersemangat untuk meraih prestasi lebih bersama mereka," tutupnya.


Baca juga:
 
13 Fakta Menarik Jelang Fiorentina vs Roma
Jelang Fiorentina vs Roma, Rudi Garcia Tantang Pemain
Pemain Milan Optimistis Rossoneri Bisa Lolos ke Liga Europa


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya