Selebriti Acungi Jempol Film `Who Am I : No System is Safe`

Sejumlah artis dan selebriti Indonesia sempat menggelar nonton bareng (nobar) film aksi tekno crime-yang terinspirasi dari kisah nyata.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Mar 2015, 11:20 WIB
Selebriti nonton bareng

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis dan selebriti Indonesia sempat menggelar nonton bareng (nobar) film aksi tekno crime-yang terinspirasi dari kisah nyata Who Am I: No System is Safe di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mereka pun memberi pujian terhadap film yang bercerita tentang aksi kelompok hacker paling dicari di seantero Eropa karena aksinya menembus jaringan komputer dunia.

Foto dok. Liputan6.com


"Keren abis filmnya, kita seperti terbius oleh aksi para hacker dunia. kemampuan mereka bekerja dengan teroganisir menyusup data dengan meretas sangat fantastis digambarkan di film ini. Gue acungin jempol deh buat sutradaranya," kata Eva Asmarani, pesinetron yang juga penyanyi, seusai menyaksikan film yang kabarnya akan dibuat versi Hollywood-nya pada tahun ini.

Hal yang sama juga diungkapkan pedangdut Irma Dharmawangsa. Menurutnya, film tersebut memberi hiburan yang maksimal di layar bioskop. "Ini film memang wajib di tonton anak muda. Keren lah pokoknya," ungkap dia.

Foto dok. Liputan6.com


`Who Am I: No System is Safe` memaparkan dengan gamblang kelompok CLAY yang bermukim di Jerman. Kelompok ini akhirnyapun diburu Interpol Jerman dan Europol karena aksinya meretas sejumlah data pribadi dan rahasia negara-negara di Eropa.

Film besutan sutradara Baran Boo Dar yang meraih beberapa penghargaan pada tahun 2014 ini mulai ditayangkan serentak di bioskop Blitzmegaplex, Platinum dan Cinemaxx pada 11 Maret 2015.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya