Pelatih Arema Sempat Lupa Jadwal Pertandingan

Para jurnalis membantu mengingatkan jadwal Arema di Bali Island Cup

oleh Windi Wicaksono diperbarui 13 Mar 2015, 22:29 WIB
Pelatih Arema Cronus Suharno (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa lucu dialami oleh Pelatih , Suharno, yang melupakan jadwal pertandingan tim asuhannya di Bali Island Cup 2015. Dalam konferensi pers setelah Arema mengalahkan Pelita Bandung Raya, Suharno, tak tahu kapan hari pertandingan berikutnya untuk Ahmad Bustomi dan kawan-kawan.

Bahkan, Suharno sampai harus dibantu oleh para jurnalis yang hadir di konferensi pers tersebut untuk mengingatkan jadwal laga Arema. Dia juga meminta maaf karena lupa mengenai jadwal pertandingan Arema selanjutnya, tanpa menjelaskan mengapa bisa lupa.

Seperti diketahui, Arema akan berhadapan dengan tuan rumah Bali United Pusam pada laga kedua di Bali Island Cup 2015. Pertandingan yang merupakan bagian dari turnamen pramusim ini akan berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, 14 Maret 2015.  

"Kita lihat saja bagaimana permainan Bali United melawan Persiram (12 maret 2015), setelah itu baru kita siapkan langkah antisipasi mereka saat lawan Arema, pada hari…?," ucap Suharno sambil tampak berpikir keras, hingga suasana hening sejenak, seperti dilansir We Aremania

"Hari Kamis malam, di pertandingan kedua," tukas para jurnalis yang menghadiri konferensi pers.

"Oh iya, Sabtu. Maaf," ujar Suharno.

Baru pada pertandingan ketiga Bali Island Cup, Arema harus melawan Persiram Raja Ampat di tempat yang sama. Hadiah utama untuk Bali Island Cup 2015 adalah mobil Datsun Go, hadiah kedua Rp 50 juta, hadiah ketiga Rp 20 juta.

Baca juga:

Laga Amal Liverpool All-Star Bertabur Bintang Top

Atletico Diimbangi Valencia di Vicente Calderon

10 Transfer 'Emas' dari Liga Premier Inggris ke La Liga

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya