EKSKLUSIF Dev Patel Aslinya `Gaptek`

Menurut Dev Patel, itulah ironinya memainkan peran Dion Wilson di Chappie.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 17 Mar 2015, 09:00 WIB
Dev Patel sangat mengagumi Neill Blomkamp. Main Chappie seperti impian jadi nyata.

Liputan6.com, Jakarta Yang sudah menonton Chappie tentu tahu kalau bintang utamanya, Dev Patel berperan sebagai ilmuwan pencipta robot pintar yang memiliki kecerdasan artifisial yang diberi nama Chappie.

Dev, yang angkat nama lewat Slumdog Millionaire ini, terlihat fasih mengutak-atik komputer. Namun, benarkah di kehidupan aslinya Dev Patel seperti peran Dion Wilson di Chappie?

Itu salah satu pertanyaan saat wawancara eksklusif wartawan Singapura, Malaysia, dan Liputan6.com dari Indonesia dengan Dev Patel via Skype di Singapura beberapa waktu lalu.

Foto dok. Liputan6.com

Dev Patel di Chappie. (dok. Sony Pictures)

Begini pria keturunan India kelahiran London itu menjawab: "Saya sangat buruk soal teknologi."

Ia lalu melanjutkan, "Saya punya Blackberry old school, yang tidak punya layar sentuh. Saya beli dua, sebelum pabriknya tak membuatnya lagi. Jadi saya akan menyimpannya terus."

Foto dok. Liputan6.com

Dev Patel mengaku gagap teknologi alias gaptek. Sampai-sampai, Dev hingga kini tak punya akun media sosial apapun. "Saya tak pernah main di situs media sosial," jelasnya, "Saya tak punya Facebook, My Space, Instagram, dan semuanya."

Menurutnya, itulah ironinya memainkan peran Dion Wilson di Chappie lantaran bertolak belakang dengan dirinya. Dev Patel lalu menyimpulkan, "Jadi (film Chappie) ini adalah akting terbaik yang pernah saya lakukan." (Ade/Feb)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya