Katy Perry Berkencan dengan Personel Mumford and Son?

Katy Perry dan Winston Marshall terlihat menari sepanjang malam di klub terkenal di Jerman.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Mar 2015, 23:45 WIB
Aceshowbiz

Liputan6.com, Berlin Setelah sempat mengalami putus nyambung dengan John Mayer, kini dikabarkan Katy Perry telah melabuhkan hatinya pada seseorang. Keduanya terlihat berkencan di Berlin selama akhir pekan.

Kedekatan pelantun Roar dengan personel Mumford and Son, Winston Marshall terjalin setelah konser di O2 Arena. Kemudian dikabarkan Contactmusic, Selasa (17/3/2015), keduanya mengikuti acara intim di Magnet klub, Jerman. Katy Perry dan Winston Marshall menari sepanjang malam di klub terkenal Schwuz.

Foto dok. Liputan6.com


Ini bukanlah hal pertama jika anggota band terkenal menemukan cintanya pada selebriti lain. Sebelumnya, sang vokalis Mumford and Son, Marcus menikahi aktris Hollywood, Carey Mulligan.

Katy Perry dan John Mayer memiliki hubungan putus nyambung sejak 2012 lalu. Awal tahun ini, keduanya memutuskan untuk kembali, namun Februari 2015 mereka pun berpisah lagi.

Foto dok. Liputan6.com


Sebuah sumber mengatakan, "Ini berbeda. Keduanya telah berubah, dan setelah hampir setahun terpisah mereka telah menyadari apa yang mereka inginkan."(Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya