Duo Sabun Colek Perkenalkan Personel Barunya, TKW Juga

Windy tak meneruskan karirnya di musik karena saat ini tengah hamil dengan usia lima bulan.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 17 Mar 2015, 22:45 WIB
Duo Sabun Colek (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Nama Duo Sabun Colek sudah cukup terkenal di kancah dangdut internasional. Bahkan agenda manggungnya pun sudah melebarkan sayap bukan hanya tingkat nasional, bahkan sampai ke negeri Taiwan.

Duo Sabun Colek yang sebelumnya digawangi oleh Dina dan Windy, baru saja memperkenalkan personel barunya saat bertemu dengan Liputan6.com. Personel baru itu untuk menggantikan Windy yang kini tengah hamil 5 bulan.

"Iya jadi Windy tuh sekarang lagi hamil. Sudah berusia lima bulan. Nah ini yang baru sekarang buat menggantikan Windy. Namanya Mesya," ungkap Dina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2015).

Foto dok. Liputan6.com

Dina juga menambahkan, saat ini Windy sudah tidak dapat melanjutkan karirnya bersama Duo Sabun Colek. Kabar tersebut disampaikan Dina sambil memperkenalkan Mesya, partner barunya.

"Jadi sebenarnya kami sudah mau tunggu si Windy sampai dia nanti sudah melahirkan. Tapi karena suaminya melarang, jadi kami cari yang baru lagi sampai akhirnya mendapatkan Mesya," tambah Dina.

Pertemuan Dina dengan Mesya merupakan proses pertemuan yang sangat singkat. Dina mengungkapkan baru dua hari bertemu dengan Mesya.

"Sebelumnya sih sudah pernah ketemu waktu off air di Taiwan. Tapi baru ketemu lagi kemarin waktu aku jemput ke bandara. Aku bawa ke kantor eh produser setuju sama warna vokalnya," paparnya. "Masya ini TKW asal Taiwan," jelas Dina.

Saat ini, Duo Sabun Colek tengah menjalani masa promo untuk mengenalkan personel barunya tersebut. Selain itu, mereka juga berencana akan masuk studio rekaman dalam waktu dekat ini. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya