Saipul Jamil Bantu Sumbang Mobil Nassar, 10 Gadis James Bond

Mobil mewah Nassar yang ditarik oleh sang istri menarik perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Mar 2015, 14:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta 1. Mobil Nassar Ditarik Muzdalifah, Saipul Jamil Akan Beri Sumbangan
 Saipul Jamil ikut prihatin dengan kondisi rumah tangga Nassar dan Muzdalifah saat ini. Apalagi rumah tangga Nassar-Muzdalifah diketahui kembali bermasalah sejak Muzdalifah menarik mobil Toyota Alphard yang dipakai Nassar.

Untuk membantu Nassar, Saipul Jamil dan beberapa rekan lainnya akan  mengumpulkan koin untuk Nassar. "Ingin menggalang dana, Car for Nassar. Biar nanti Nassar pilih mau mobil apa," ucap Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (17/3/ 2015).


2. 6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo
 Banyak wanita yang mengidamkan memiliki dada besar dan menjadi pusat perhatian. Bahkan mereka rela melakukan segala daya upaya dan juga perawatan demi payudara besar. Namun, tak sedikit yang juga dianugerahi payudara besar sejak lahir.

Beberapa artis tercatat memiliki ukuran dada yang relatif besar berdasarkan ukurannya.Berikut daftarnya.


3. 10 Gadis James Bond Paling Seksi Sepanjang Masa
James Bond selalu menjadi sosok favorit yang sukses membius para pecinta film. Beberapa seri film James Bond seperti Casino Royale dan Never Say Never Again terkenal hampir di seluruh dunia. Beberapa elemen yang digunakan seperti mobil, senjata hingga gadget selalu menjadi bagian penting.

Tak hanya benda-benda yang berhasil mencuri perhatian. Hubungan cinta James Bond dengan banyak gadis tak ketinggalan di film tersebut. Lantaran begitu banyak wanita yang kencan dengannya sampai muncul istilah Bond Girls alias Gadis James Bond.


4. Abdee Keluar dari Slank, Ini Kata Bimbim
Kabar mengenai hengkangnya Abdee dari grup band Slank ternyata dibenarkan oleh Bimbim. Abdee memang beberapa kali tak ikut serta saat Slank sedang manggung.

Bahkan dalam proyek terbaru Slank yang bertajuk d'Rumah Harmoni, nama sang gitaris tak tercantum. Meski Bimbim membenarkan kabar tersebut, namun sang pentolan Slank ini tak mau banyak membahas.


5. Bully Kontestan, Dua Juri X Factor Ini Dipecat
Mulutmu harimaumu. Mungkin peribahasa ini cocok dengan yang dialami Natalia Kills dan Willy Moon. Dua juri X Factor Selandia Baru ini dipecat akibat komentarnya terhadap seorang kontestan, Joe Irvine,  yang dianggap terlalu kejam, menghina dan merendahkan.

"Murahan, menjijikan. Aku malu duduk di sini menonton kehadiranmu. Kau membuatku muak," kutipan komentar Natalia Kills tersebut. Tak hanya itu, Natalia juga menyebut Irvine meniru Willy Moon yang juga suaminya tersebut.


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya