Desainer Yohji Yamamoto Kolaborasi dengan Hello Kitty

Desainer Yohji Yamamoto Kolaborasi dengan Hello Kitty meluncurkan label fesyen baru.

oleh Bio In God Bless diperbarui 21 Mar 2015, 19:35 WIB

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah pecinta fesyen sekaligus penyuka Hello Kitty, kabar ini bisa menyenangkan hati Anda. Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Sabtu (21/3/2015), Sanrio yang memproduksi Hello Kitty akan berkolaborasi dengan desainer ternama.

Desainer asal Jepang yang digaet perusahaan tersebut adalah Yohji Yamamoto. Bersama Sanrio, Yamamoto akan meluncurkan label busana bernama `Kitty’s`. Dalam kerja sama ini, Yamamoto dan timnya akan mengurus pengembangan produk, produksi, dan branding. Sementara Sanrio menangani soal karakter-karakter yang digunakan, managemen butik, serta penjualan produk.

Dua buah gerai untuk label tersebut sudah disiapkan. Gerai di departmen store Isetan, Tokyo, akan dibuka pada 25 Maret 2015 dan gerai di sebuah department store lain di Osaka akan dibuka pada 2 April 2015.

Pada peluncuran nanti, barang-barang yang akan dijual adalah t-shirts, polo shirts, sweattshirts, dan jaket yang tentunya akan disertai dengan gambar karakter-karakter produksi Sanrio, seperti Hello Kitty. Ke depannya, Kitty’s juga akan menjual tas backpacks, pouches, topi baseball, dan iPhone cases.

Harga produk-produk itu berkisar antara 8.800 – 9.800 yen (sekitar 953 ribu - 1 juta rupiah) untuk sebuah t-shirt, dan 30.000 – 40.000 yen (sekitar 3,2 juta - 4,3 juta rupiah) untuk kemeja dan dress.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya