Legenda Liverpool: City Harus Berubah Total!

Aguero dan kawan-kawan dibungkam Barcelona dengan skor tipis 0-1.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Mar 2015, 20:15 WIB
Barcelona berhasil lolos ke perempat final Liga Champions usai menang agregat 3-1 atas Manchester City (REUTERS/Albert Gea)

Liputan6.com, Liverpool - Untuk kali kedua secara beruntun, Manchester City tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Melihat hal tersebut, legenda Liverpool yang juga seorang komentator, Jamie Carragher berpendapat kalau City harus melakukan perombakan besar.

Kamis (19/3/2015) dini hari WIB, langkah Manchester City di Liga Champions terhenti di Camp Nou Stadium. Sergio Aguero dan kawan-kawan dibungkam Barcelona dengan skor tipis 0-1, City tersingkir setelah kalah agregat 1-3.

Carragher merasa sangat aneh dengan City yang sudah habis-habisan mendatangkan pemain bintang, tapi masih belum bisa berbicara banyak di liganya para juara Eropa.

"Mereka menjadi tim yang sangat bagus dalam empat tahun terakhir, memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, tapi bukan di Eropa," ejeknya, seperti diberitakan Sky Sports.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->


Perombakan Besar

Perombakan Besar

Carragher juga menyarankan manajemen City melakukan perombakan besar dengan membuang pemain yang tidak berguna dan menggantinya dengan pemain-pemain muda.

"Yang saya pikirkan saat ini adalah City sudah saatnya melakukan perubahan. Mereka perlu mendapatkan beberapa pemain muda yang memiliki stamina dan kecepatan lebih," Carragher mengakhiri.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/831775/original/035774100_1426741022-Barcelona2.jpg

Baca juga:

Dari Nelson Mandela Hingga Presiden RI, Ini 6 Foto Narsis CR7

Eks Striker Chelsea Rusak Tembok Berlin

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya