PSG Perpanjang Kontrak Maxwell

Maxwell memperpanjang kontak selama satu musim.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 20 Mar 2015, 06:35 WIB
Maxwell memperpanjang kontak selama satu musim.

Liputan6.com, Paris - Pemain bertahan Paris Saint-Germain Maxwell, akhirnya menyetujui perpanjangan kontrak. Ia bakal mengabdi bersama PSG sampai akhir musim 2016.

Kontrak mantan pemain Barcelona itu bakal habis pada akhir musim ini. Namun ia merasa masih harus bermain bersama PSG agar mendapat banyak gelar.

"Saya amat bangga atas kepercayaan yang diletakkan kepada saya oleh Presiden Nasser Al-Khelaïfi dan seluruhnya di klub. Saya akan terus memberikan segalanya untuk membantu klub menggapai target-targetnya," kata Maxwell dikutip dari situs resmi klub.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menyebut kalau pemain berpaspor asal Brasil ini mempunyai kontribusi besar bagi tim. Sehingga ia memberikan perpanjangan kontrak terhadapnya.

"Kami senang dia menandatangani kontrak tambahan semusim bersama Paris Saint-Germain, yang sangat normal mengingat investasinya di dalam dan luar lapangan serta kualitas penampilannya," ujar Al-Khaelaifi.

Selama tiga musim, Maxwell telah tampil dalam 128 pertandingan bersama Paris Saint-Germain, termasuk 26 di Liga Champions UEFA dan mencetak delapan gol.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya