Dipecat Karena Bully Kontestan, Dua Juri X Factor Ini Minta Maaf

Willy Moon dan Natalia Kills akhirnya meminta maaf.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 20 Mar 2015, 12:40 WIB
Willy Moon dan Natalia Kills akhirnya meminta maaf.

Liputan6.com, Wellington Dua juri X Factor Selandia Baru yang dipecat karena membully kontestan akhirnya meminta maaf. Melalui akun Twitternya, pasangan suami istri Willy Moon dan Natalia Kills berujar bahwa insiden tersebut tak sepenuhnya salah mereka.

"Banyak yang terjadi di belakang layar sebuah acara reality show dan yang kita lihat seringkali bukan cerita seutuhnya. Acara tersebut mengharuskan aku untuk menunjukan hasratku, berekspresi dramatis, dan perspektif. Aku didorong untuk blak-blakan dan hal menjadi di luar kendali. Joe, kuharap kau bisa memaafkanku dan kudoakan yang terbaik. Jadilah alami, berbeda, dan jadi dirimu sendiri!" tulis Natalia Kils via akun @NataliaKills, Kamis (19/3/2015).

natalie kills dan willy moon

Sang suami, Willy Moon juga mengungkapkan hal serupa via akun Twitternya @willymoon.

"Realita dari reality show adalah banyak hal yang penonton tidak lihat. Acara tersebut mendorong juri untuk blak-blakan dan berpendapat. Namun itu kelewat batas dan aku tak pernah berniat untuk menyakiti siapapun. Aku doakan yang terbaik bagi para kontestan, kru, dan khususnya Joe," tulis Willy Moon.

Foto dok. Liputan6.com

Memang, dalam video rekaman acara yang sedang banyak dibicarakan tersebut, tampak komentar dan kritik yang disampaikan oleh Natalia dan Willy Moon sudah kelewat batas. "Murahan, menjijikan. Aku malu duduk di sini menonton kehadiranmu. Kau membuatku muak," kutipan komentar Natalia Kills tersebut.

Tak hanya itu, Natalia juga menyebut Irvine meniru Willy Moon yang juga suaminya tersebut. Hal tersebut lalu menjadi bahan lelucon di dunia maya karena seperti kita tahu, gaya dan penampilan baik Joe Irvine dan Willy Moon adalah gaya lelaki masa kini yang cukup umum.(Gul/Mer)

 

Baca artikel sebelumnya: Bully Kontestan, Dua Juri X Factor Ini Dipecat

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya