Eriska Rein Jadi Gadis Tunarungu dan Belajar Bahasa Isyarat

Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan rencananya akan diputar pada September 2015.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Mar 2015, 14:50 WIB

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein berusaha untuk membuktikan totalitas dalam berakting di setiap film yang ia mainkan. Seperti saat harus menjadi gadis tuna rungu di film terbarunya yang berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan.

Film yang diangkat dari novel berjudul serupa oleh One Production itu, mendapuk Eriska Rein untuk berperan sebagai Angel, seorang gadis cantik namun menyandang cacat tuna rungu.

"Jadi Angel itu cuma bisa dengar 20 persen saja dari orang lain. Jadi dia nggak bisa menangkap ucapan orang lain yang bicara kepadanya," ucap Eriska Rein saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Foto dok. Liputan6.com


Berperan sebagai gadis tuna rungu merupakan pengalaman baru untuk pemeran Oneng di film Bajaj Bajuri The Movie ini. Bahkan, untuk mendalami perannya, Eriska Rein sampai harus belajar bahasa isyarat.

"Iya, aku banyak mempelajari bahasa isyarat karena di film ini untuk bicara sama orangtua dan teman aku harus pakai bahasa isyarat. Aku juga pakai alat pendengar," papar cewek kelahiran 3 Juni 1994 tersebut.

Di film Sebuah Lagu untuk Tuhan, Eriska Rein akan beradu akting dengan sejumlah aktor seperti Stefan William, Nina Zatulini dan Dewi Yull. Film tersebut dijadwalkan tayang pada September 2015. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya