Puluhan Tahun jadi Aktor, Al Pacino Tetap Rendah Hati

Tak ingin berpuas diri, Al Pacino selalu melupakan prestasinya sebagai aktor kawakan.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 23 Mar 2015, 20:45 WIB
Al Pacino yang mengaku suka dengan film Guardians of the Galaxy, ternyata telah bertemu dengan produser Marvel Studios, Kevin Feige.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kawakan Al Pacino lebih suka menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Termasuk dalam berakting, ia lebih suka latihan naskah tanpa ditemani aktor atau aktris lainnya.

"Aku bekerja sendiri. Film besar pertamaku adalah 'The Godfather'. Aku gugup. Banyak yang menekanku. Mereka melakukan sejumlah tes," ungkapnya seperti dilansir TV3, Senin (23/3/2015).

Suka Guardians of the Galaxy, Al Pacino Mau Jadi Superhero Marvel

"Aku beruntung. Copolla (sutradara The Godfather) melihatku di Broadway dan menyukaiku," tambahnya.

Meski sukses berakting dalam 'The Godfather', Al Pacino selalu rendah hati dan justru selalu berusaha melupakannya. Hal itu ia lakukan agar kualitas aktingnya semakin baik juga agar tidak mudah berpuas diri. "Aku berusaha melupakan semuanya. Aku tidak mengingat satupun," ujarnya.

Foto dok. Liputan6.com

Al Pacino yang mengawali kariernya sejak akhir 1960'an, belakangan masih tampil di berbagai film dengan berbagai genre. 2014 lalu, ia tampil di dua judul film, yaitu Manglehorn yang bernuansa drama dan The Humbling yang berjenis komedi erotis. Tahun ini, berakting dalam film drama komedi berjudul Danny Collins.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya