MU Akan Belanja Pemain di Lazio

Ada dua pemain Lazio yang menarik perhatian Van Gaal.

oleh Thomas diperbarui 24 Mar 2015, 08:36 WIB
Louis Van Gaal (Reuters / Carl Recine)

Liputan6.com, Manchester - Prestasi cemerlang Lazio musim ini membuat pemain-pemain bintang mereka diincar banyak klub besar. Manchester United berniat membeli setidaknya dua penggawa Lazio pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diberitakan Daily Mail, dua bintang Lazio yang masuk dalam daftar incaran MU dalah gelandang serang Felipe Anderson dan palang pintu Stefan de Vrij.

Isu ketertarikan MU terhadap pemain-pemain Lazio mencuat setelah kepala pemandu bakat The Red Devils Jim Lawlor terlihat menyaksikan langsung penampilan rival sekota AS Roma itu saat melawan Verona.

Foto dok. Liputan6.com


Lawlor mengamati dengan seksama aksi De Vrij dan Anderson. Keduanya merupakan tokoh kunci keberhasilan Lazio merangsek ke papan atas klasemen Serie A.

Lanjut ke halaman berikutnya


2

Anderson sangat tajam meski berposisi sebagai gelandang. Pemain Brasil ini sudah mengemas 10 gol bersama Lazio. Cukup sulit merekrut Anderson. Sebab, pemuda 21 tahun itu baru meneken kontrak hingga 2020.

Sedangkan De Vrij sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan MU. Pemain Belanda ini merupakan salah satu pemain yang disukai manajer MU Louis van Gaal.

Foto dok. Liputan6.com

Saat masih menangani timnas Belanda, De Vrij menjadi andalan Van Gaal mengawal pertahanan De Oranje.

Van Gaal kembali melirik De Vrij karena lini belakang MU tampil mengecewakan musim ini sehingga butuh perbaikan pada akhir musim nanti.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya