Aksi Jennifer Lawrence Berakhir di X-Men: Apocalypse

Jennifer Lawrence bakal mengakhiri aksinya sebagai mutan di X-Men: Apocalypse.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Mar 2015, 10:45 WIB
Jennifer Lawrence bakal mengakhiri aksinya sebagai mutan di X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Kiprah Jennifer Lawrence sebagai seorang mutan, dipastikan tidak akan berlanjut di masa depan. Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (23/3/2015), aksi sang aktris sebagai karakter bernama Mystique di franchise X-Men, akan berakhir di X-Men: Apocalypse yang rilis tahun depan.

Hal itu diutarakannya secara langsung kepada MTV News. Berbicara mengenai X-Men: Apocalypse, pemenang piala Oscar itu melontarkan sebuah kalimat yang isinya, "Ini adalah salah satu yang terakhir bagi saya, sungguh."

Foto dok. Liputan6.com


Pihak wartawan dan para penggemar yang telah mendengar pernyataan singkat tersebut, meyakini bahwa Lawrence tak akan ada lagi di film-film X-Men mendatang setelah ditayangkannya X-Men: Apocalypse. Andaikata itu benar, apa yang ada di kepala penulis naskah/produser Simon Kinberg, masih menjadi misteri.

Jennifer Lawrence memulai debutnya sebagai mutan bernama Mystique pada 2011 dalam film X-Men: First Class dan kembali di X-Men: Days of Future Past tahun lalu. Sebelum pernyataan di atas terlontar, ada desas-desus yang mengatakan akan adanya sebuah film spinoff Mystique.

Foto dok. Liputan6.com


Di X-Men: Apocalypse nanti, Lawrence akan beraksi dengan nama-nama yang tak asing seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters. Ia juga akan beradu akting dengan pemain muda seperti Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp yang masing-masing memerankan Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm.

Bryan Singer telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya