Tanda Tangan Kontrak, Spaso Resmi Milik Persib

Tak ada uang transfer di kepindahan Ilija Spasojevic dari PBR ke Persib Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 24 Mar 2015, 17:45 WIB
Spasojevic tampak sedang membubuhkan tanda tangan di draft kontrak yang disodorkan Persib (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bandung: Striker Ilija Spasojevic sudah resmi berkostum Persib Bandung, setelah menandatangi draft kontrak selama 1 musim. Tanda tangan kontrak sendiri dilakukan Spaso didampingi sang agen, Gabriel Budi di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/3/2015).

Agen Spaso, Gabriel Budi mengatakan proses negosiasi berlangsung sangat cepat. Salah satunya karena faktor krisis finansial yang menimpa klub asal Spaso, Pelita Bandung Raya (PBR).

"Secara aturan FIFA, kalau pemain tidak digaji lebih dari 3 bulan bisa putuskan ikatan kontrak. Jadi bebas memilih klub baru," katanya saat ditemeui usai tanda tangan kontrak.

Dirinya enggan menyebutkan berapa nilai kontrak yang didapat Spaso, namun tidak ada biaya transfer dalam kepindahan Spaso untuk bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Uang transfer gak ada, itu sesai aturan FIFA. Gak mau bicara (nilai kontrak), cuman puas apa yang ditawakan Persib kita happy (senang), Spaso bisa main di Persib," tuturnya.

Selain itu urusan administrasi dengan PBR telah diselesaikan sehingga kini Spaso bisa fokus untuk membela Persib bersama Firman Utina Cs."Administrasi sudah selesai. Kita minta izin baik-baik kepada PBR sama pelatih, manajemen, CEO dan tidak ada masalah," pungkasnya.

Baca Juga:

Video Aksi Penyelamatan Gemilang Bravo di El Clasico

Otak-atik Kans Juara Barcelona dan Madrid Usai El Clasico

Starting XI Terbaik Kombinasi Barcelona-Madrid

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya