Video: Keasyikan Selebrasi Gol, Tim Ini Justru Kebobolan

Seperti apa kekonyolan yang dilakukan K Stars dalam merayakan gol?

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 26 Mar 2015, 18:37 WIB
Klub Zambia Kebobolan

Liputan6.com, Lusaka - Terjadinya gol memang membuat setiap anggota tim mengekspresikan kegembiraannya. Mereka berlari mencoba mengejar si pencetak gol dan berusaha memeluknya.

Selebrasi gol juga kerap kali menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dalam sepak bola. Mungkin anda masih ingat bagaimana urat-urat leher terlihat jelas saat Marco Tardelli berteriak merayakan golnya ke gawang Jerman Barat di Piala Dunia 1982 di mana itu menjadi sebuah selebrasi yang dikenang sepanjang masa.  Begitu pun juga dengan "hampir keluarnya" bola mata Salvatore Schillaci saat berselebrasi untuk timnas Italia di Piala Dunia 1990.

Namun perayaan yang terjadi di Zambia bisa jadi mengocok perut. Sebuah tim sepak bola bernama K Stars akhirnya membobol gawang lawannya Ferroviario asal Mozambik lewat gol tendangan bebas yang apik.

Saking indahnya gol tersebut, 11 pemain K Stars merayakannya dengan heboh. Ada yang melakukan gerakan salto, ada juga yang berdansa di depan pendukungnya.

Akan tetapi yang tidak diketahui para penggawa K Stars adalah mereka lupa kembali ke posisi masing-masing dan ini dimanfaatkan betul oleh salah satu pemain Ferroviario yang melepaskan tendangan dari tengah lapangan. Akibat gol itu, skor akhir pertandingan menjadi 1-1.

Baca juga:
Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara
5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup
Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

Lihat videonya di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya