Bagi Istri, Yanni Libels adalah Ayah dan Suami yang Sempurna

Bagi Ervie Yuniarti, sang suami, Yanni Libels tak pernah berlama-lama marah dengannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Mar 2015, 13:00 WIB
Bagi sitri, Yanni Libels adalah ayah dan suami yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Istri Yanni Libels, Ervie Yuniarti sangat terpukul dengan meninggalnya sang suami secara mendadak. Ia pun tak berhenti menangis saat prosesi pemakaman di Tempat Pemakan Umum (TPU) Tanah Kusir, Kamis (26/3/2015)

Sebelum pingsan, usai pemakaman Ervie sedikit membeberkan sepenggal kisah hidupnya selama menjalani mahligai rumah tangga dengan Yanni.

"Dia orang baik dan saya merasa kehilangan. Yang saya kangen dari dia adalah, walaupun kami marah dia cepat sekali mencairkan suasan," kata Ervie di pemakaman.

Foto dok. Liputan6.com

Di mata Ervie, sebagai suami Yanni adalah sosok pria yang sangat bertanggung jawab. Ia selalu bisa membagi waktu antara pekerjaan, dan berkumpul dengan keluarga.

"Dia bapak yang sempurna buat kami. Sebisa mungkin dia menyempatkan waktu main sama anak-anak," ujarnya sembari menangis tersedu.

Tak hanya itu, Ervie dan Yanni sama-sama membagi tugas dalam mengurus rumah. Kalau ada waktu luang, ia berusaha sebisa mungkin mengantarkan anaknya ke sekolah. "Dia pekerja keras, kami besarkan anak-anak sama-sama," sambung Ervie.

Yanni menghembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun. Ia meraih puncak karier bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang dengan membentuk grup vokal Trio Libels sejak akhir 1980-an hinggan 1990-an.

Bersama mereka banyak lagu hits yang pernah dibawakan antara lain, Gadisku, Jerat-jerat Cinta dan Hanya Untukmu. Yanni libels juga pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya