FA Bahas Kontrak Hodgson Tahun Depan

Kontrak Hodgson akan habis pada 2016 mendatang.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Mar 2015, 21:44 WIB
Roy Hodgson (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Greg Dyke berencana melakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson.

Kontrak Hodgson bersama The Theree Lions akan berakhir seusai ajang Piala Eropa 2016 yang dihelat di Perancis. Namun, Hodgson ingin mendapatkan perpanjangan kontrak baru hingga tahun 2018.

"Saya sering mengobrol dengan Roy, namun kami belum membicarakan kontrak. Kami akan berdiskusi dengannya dalam sembilan bulan atau satu tahun kedepan," kata Dyke.

Hodgson ditunjuk sebagai pelatih timnas Inggris menggantikan Capello pada Mei 2012. Di masa kepelatihannya, penampilan Inggris kerap naik-turun.

Pria berusia 67 tahun itu sempat membawa Inggris ke perempat final Piala Eropa 2012 meski langkah tim 'Tiga Singa' terhenti usai kalah adu penalti dari Italia.

Lalu pada Piala Dunia 2014 lalu, tim asuhan Hodgson tampil buruk dan langsung tersingkir pada babak penyisihan grup.

Kini Hodgson berpeluang membawa Rooney cs lolos dari kualifikasi Piala Eropa 2016. The Three Lions tengah bertengger di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 12 poin, unggul enam poin atas Slovenia dan Swiss. (Imelia Pebreyanti)

Baca juga :

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara

5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya