Member Muda AKB48 Dirikan Grup Denden Muchu

AKB48 kini tengah membuat grup unit baru yang terdiri dari tujuh orang member berusia muda.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Mar 2015, 20:45 WIB
AKB48 kini tengah membuat grup unit baru yang terdiri dari tujuh orang member berusia muda. (Foto: tokyogirlsupdate.com)

Liputan6.com, Tokyo Sebuah pengumuman yang disampaikan pada pekan lalu dalam konser AKB48 Young Member Zenkoku Tour ~Mirai wa Ima Kara Tsukurareru~ di Saitama Super Arena, menyebutkan bahwa idol group AKB48 kini tengah membuat grup unit baru.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, grup bernama Denden Muchu! itu akan terdiri dari tujuh orang member berusia muda yang namanya belum begitu menggelegar di dunia hiburan Negeri Sakura. Semua member baru mendengar pengumumannya di hari itu juga.

Foto dok. Liputan6.com


Mereka adalah Oowada Nana, Mukaichi Mion, Murayama Yuiri, Kawamoto Saya, Taniguchi Megu, Yabuki Nako, dan Tanaka Miku. Setelah mendengar pengumuman mengejutkan itu, Oowada berkomentar, "Saya terkejut dan meneteskan air mata, tapi nama yang ada tampak seperti lelucon... Tapi saya benar-benar bahagia.."

Lagu milik Denden Muchu! akan menjadi coupling track (nomor pasangan) di dalam single ke-40 AKB48 berjudul Bokutachi wa Tatakawanai yang rencananya akan dirilis pada 20 Mei 2015. Sebuah lagu dari unit lainnya, Tentou Muchu! juga ada sebagai nomor pasangan.

Foto dok. Liputan6.com

AKB48 sendiri terakhir kali merilis single ke-39 pada 4 Maret 2015 yang diberi judul Green Flash. Single tersebut meraih penjualan 860.269 kopi di hari pertama dan 1.001.393 kopi setelah satu minggu hingga duduk di peringkat pertama tangga mingguan single Oricon.

Green Flash juga menjadi single ke-21 AKB48 yang terjual hingga jutaan kopi serta menjadi yang ke-26 secara berturut-turut dalam menduduki puncak tangga Oricon, memecahkan rekor penyanyi kondang Ayumi Hamasaki. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya