Agen Pastikan El Shaarawy Tetap di Milan

"El Shaarawy tidak akan bergabung dengan klub lain di Italia."

oleh Rizki Hidayat diperbarui 01 Apr 2015, 02:24 WIB
"El Shaarawy tidak akan bergabung dengan klub lain di Italia."

Liputan6.com, Milan - Stephan El Shaarawy santer disebut bakal dilepas AC Milan pada akhir musim ini. Akan tetapi, agen El Shaarawy, Manuel memastikan klien nya tetap berseragam I Rossoneri.

Dalam dua musim terakhir, karier El Shaarawy bersama skuat Merah Hitam tidak berjalan mulus. Badai cedera membuat penggawa timnas Italia ini lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Musim lalu, dia hanya bermain di sembilan pertandingan dan mencetak satu gol di seluruh ajang kompetisi. Sedangkan di musim 2014/15, El Shaarawy baru bermain di 14 pertandingan dan juga menorehkan satu gol.

Minimnya kontribusi penyerang 22 tahun itu membuat manajemen AC Milan berniat melepasnya ke klub lain dengan status pinjaman. Beberapa klub yang siap menampung El Shaarawy adalah Genoa, Udinese dan Torino.

Tapi tampaknya, hal tersebut hanya sebatas rumor belaka. Selain belum ada tawaran dari ketiga klub tersebut, El Shaarway juga masih terikat kontrak bersama Il Diavolo Rosso hingga Juni 2018.

"El Shaarawy tidak akan bergabung dengan klub lain di Italia. Saya tahu CEO Milan, Adriano Galliani tidak pernah mengatakan El Shaarawy akan bergabung ke Genoa, dan saya juga belum menerima tawaran dari mereka," jelas Manuel kepada Milan News.

Lanjut ke halaman berikut --->


2.

"Saya bisa bisa mengecualikan transfer domestik pada musim panas ini. Saya telah membaca rumor mengenai Udinese, Torino, serta Genoa, tapi saya bisa mengabaikan ini," sambungnya.

Sejak Januari lalu, Stephan El Shaarawy telah absen membela AC Milan akibat retak pada tulang metatarsalnya. Kini, pemain berjuluk Il Farone itu bertekad untuk segera pulih dan kembali tampil bersama Milan.

"El Shaarawy merasa seperti di rumah sendiri di Milan dan merasa tidak perlu pindah ke klub manapun. Kami akan melihat apa yang terjadi pada musim panas ini dan siapa yang akan menjadi pelatih Milan."

"Jika Milan merasa di lebih baik berada di tempat lain, maka kami harus duduk dan mengadakan pembicaraan," imbuhnya.

Baca Juga:

"MU Harus Sapu Bersih 4 Pertandingan Besar"

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Menganggur, Eks Bomber Real Madrid Rindu Sepakbola

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya