Milan Ditinggal Honda Beberapa Pekan

Honda mengalami masalah pergelangan kaki.

oleh Thomas diperbarui 04 Apr 2015, 00:40 WIB
Honda menunjukkan ekspresi kecewa usai gagal mencetak penalti (reuters)

Liputan6.com, Milan- AC Milan mendapat kabar buruk di awal April ini. Di tengah usaha bangkit mengejar tiket Eropa, I Rossoneri ditinggal gelandang serang Keisuke Honda selama beberapa pekan.

Pemain berkebangsaan Jepang itu terpaksa menepi sejenak dari lapangan hijau karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

"Kemarin, Honda menderita cedera pergelangan kaki. Sayangnya kami akan kehilangan dia selama beberapa minggu. Dia sangat penting bagi kami, dan saya sangat sedih harus kehilangan dia," ungkap pelatih Milan Filippo Inzaghi seperti diberitakan Football Italia, Jumat (3/4/2015).

Untungnya beberapa pemain yang mengalami cedera sudah mulai bisa kembali dimainkan Inzaghi seperti Giacomo Bonaventur, Adil Rami dan Cristian Zapata.

Milan saat ini masih terpuruk di posisi delapan klasemen sementara Serie A. I Rossoneri baru mengemas 38 poin dari 28 pertandingan. Mereka tertinggal 14 poin dari Lazio yang berada di posisi tiga atau zona Liga Champions.

Jeremy Menez cs berharap bisa menemukan momentum kebangkitan di bulan April. Sebelum libur laga internasional Milan berhasil menang 3-1 atas Cagliari. Hasil positif itu dijadikan momentum kebangkitan oleh klub milik Silvio Berlusconi itu.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya