Tom Hardy Siap Mainkan Tiga Film Baru Mad Max

Tom Hardy diharapkan untuk memainkan peran Mad Max di tiga film selanjutnya setelah Fury Road.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Apr 2015, 22:30 WIB
Tom Hardy dalam Mad Max: Fury Road. (Warner Bros. Pictures)

Liputan6.com, Los Angeles Tom Hardy ditunjuk untuk kembali dalam sekuel Mad Max: Fury Road kalau nanti filmnya dibuat. Dalam sebuah wawancara bersama Esquire di mana ia menjadi sampul majalah untuk edisi Mei, terungkap kalau aktor keturunan Inggris itu telah menandatangani kesepakatan mengambil gambar untuk franchise lagi. Hal itu dilakukan agar ia bisa menerima perannya kembali di judul berikutnya.

Aktor film Locke itu diharapkan untuk memainkan peran Mad Max buatan Mel Gibson yang sangat terkenal di tiga film selanjutnya. Namun, ia merendah dengan mengatakan, "Semuanya berdasarkan figur dan bagaimana segala hal dirasakan. Tak pelak itu sebuah bisnis."

Trailer spektakuler film laga Mad Max: Fury Road baru saja dirilis dengan berbagai adegan ledakan di padang pasir.


Syuting film berlangsung di Swakopmund, Namibia, di tepi Gurun Namib. Diutarakannya, "Kami berada di tengah-tengah tempat terasing, begitu jauh dari sistem studio (Warner Bros) yang tidak benar-benar bisa melihat apa yang terjadi, dan hanya mendapatkan hal-hal menuju dan dari lokasi adalah mimpi buruk."

"Kami akan kehilangan setengah kendaraan di pasir dan harus menggalinya keluar. Itu hanya unit ini di tengah-tengah x-juta persegi kilometer dari padang pasir, dan kemudian kelompok orang gila berpakaian kulit ini , seperti pesta S & M yang benar-benar aneh, atau konvensi Malaikat Neraka. Rasanya seperti Cirque du Soleil bertemu Slipknot," tambahnya.

Cuplikan foto Mad Max: Fury Road berisi konsep yang sama seperti ketiga film awal dengan tampilan visual lebih modern.


`Mad Max: Fury Road` bertindak sebagai film keempat dari franchise ini yang diarahkan sutradara trilogi aslinya, George Miller. Film ini akan tiba di Amerika Serikat pada 15 Mei 2015 dengan Charlize Theron, Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, dan Zoe Kravitz sebagai pemainnya.

Tom Hardy sendiri mengaku telah melihat hasil filmnya. Komentar positif pun datang dari mulut Hardy. "Rasanya sulit dipercaya. Saya tidak pernah lebih bersemangat dan keluar dari zona kenyamanan saya," katanya. (Rul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya