Duet Sutradara Film Lego Diminta Garap The Flash Versi Bioskop

Sutradara The Lego Movie, Phillip A. Lord dan Christopher Miller diminta menyutradarai proyek film superhero The Flash.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Apr 2015, 20:30 WIB
Sutradara The Lego Movie, Phillip A. Lord dan Christopher Miller diminta menyutradarai proyek film superhero The Flash.

Liputan6.com, Los Angeles Studio film Warner Bros dikabarkan tengah mendekati Phillip A. Lord dan Christopher Miller agar bisa menyutradarai proyek film superhero The Flash. Namun ternyata, bukan hanya Warner Bros satu-satunya studio yang mengincar duo sutradara The Lego Movie itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (4/4/2015), sebuah rumor mengatakan kalau Sony pun masih berharap untuk bisa mendapatkan Lord dan Miller sebagai salah satu sutradara film baru Ghostbusters. Akan tetapi, kabar mengenai minat Sony dan Warner Bros masih belum begitu jelas.

Lepas Jabatan, Sutradara The Lego Movie,Phil Lord dan Chris Miller Tulis Naskah Sekuel


"Kami sudah mendengar sedikit tarik tambang yang terjadi antara Warner Bros dan Sony, yang sama-sama ingin memiliki dua sutradara untuk salah satu film franchise besar mereka. Kalau Warner Bros menginginkan mereka untuk The Flash, dan Sony ingin mereka untuk film Ghostbusters, yang mana Lord dan Miller akan setujui?" ungkap Jeff Sneider dari laman TheWrap pada episode terbaru dari Meet the Film Press.

Film The Flash telah resmi menggunakan Ezra Miller sebagai karakter utamanya. Rencananya, proyek tersebut bakal tayang pada 23 Maret 2018. Selain itu, belum ada rincian lain yang diumumkan, namun film tersebut akan didahului oleh adaptasi DC Comics lainnya seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad pada 2016, serta Wonder Woman dan Justice League Part 1 pada 2017.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.


Phil Lord dan Chris Miller sempat dikabarkan pada 2014 lalu bahwa mereka diminta menggarap film baru Ghostbusters, tetapi mereka menolaknya. Anthony dan Joe Russo (Captain America: The Winter Soldier) kemudian ditargetkan untuk proyek ini, namun duo bersaudara itu telah menandatangani kontrak untuk dua seri film Avengers: Infinity Wars.

Selain The Lego Movie di bawah bendera Warner Bros, Lord and Miller juga telah sukses berkat 21 dan 22 Jump Street di bawah bendera Sony Pictures. Mereka diperkirakan kembali dalam sekuel The Lego Movie untuk tayang 2018. Keduanya juga duduk di jajaran produser untuk film spin-off Lego seperti Ninjago dan The Lego Batman Movie.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya