Manajer Benarkan Stuart Collin dan Risty Tagor Bertunangan

Ibunda Risty Tagor boleh saja membantah kabar pertunangan anaknya, dengan Stuart Collin.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Apr 2015, 15:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collins

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Risty Tagor boleh saja membantah kabar pertunangan anaknya, dengan Stuart Collin. Namun, kabar baik itu akhirnya tersiar juga secara gamblang. Melalui akun Instagramnya, Stuart membeberkan momen bersejarah saat dirinya mengikat Risty sebagai calon istri.

Hal itu semakin nyata ketika manajer Stuart Collin, Agung membenarkan lamaran tersebut. Saat dihubungi via telepon, Senin (6/4/2015) ia membenarkan terjadinya lamaran pada Sabtu, 4 April 2015 lalu.

"Betul, sudah terjadi lamaran antara Stuart dan Risty Tagor. Tunangannya Sabtu (4/4/2015) kemarin," ujar Agung.

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)


Acara berlangsung di kediaman bibi Risty Tagor di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu dengan khidmat dan intim. Pertemuan dua keluarga itu membicarakan beberapa langkah ke depan mengenai hubungan dua sejoli tersebut.

Akan tetapi, saat disinggung lebih lanjut mengenai kabar bahagia itu, Agung menjanjikan dalam waktu dekat Stuart Collin dan Risty Tagor akan berbicara di depan media.

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)


"Acaranya di rumah tantenya Risty di Bintaro. Lamaran kemarin sangat khidmat, pertemuan kedua keluarga, perkenalan dari keluarga Risty dan keluarga Stuart. Cuma nanti saja tanggal 9 (April) 2015, Stuart dan Risty akan langsung ngomong," pungkas Agung. (Ras/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya