Hotel Quickly Targetkan Model Pembayaran Baru untuk Booking

Pernahkah Anda tergesa-gesa berangkat ke sebuah kota atau negara tanpa booking hotel sebelumnya?

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 08 Apr 2015, 15:35 WIB
Pernahkah Anda tergesa-gesa berangkat ke sebuah kota atau negara tanpa booking hotel sebelumnya?

Liputan6.com, Jakarta- Pernahkah Anda tergesa-gesa berangkat ke sebuah kota atau negara tanpa booking hotel sebelumnya? Hal ini bisa saja terjadi dalam banyak situasi. Bisa jadi juga Anda mungkin bukan termasuk orang yang senang memesan kamar hotel jauh hari sebelumnya dikarenakan bisa jadi ada perubahan rencana perjalanan mendadak.

Namun untuk memperoleh harga yang masih ideal dan nyaris tidak jauh berbeda dengan booking jauh hari sebelumnya, coba gunakan aplikasi Hotel Quickly.

Aplikasi berusia 2 tahun yang tersedia di ponsel baik model Android maupun iOS ini sudah diunduh lebih dari 3 juta pengguna di Indonesia. Dalam wawancaranya dengan Lipuatn6.com, Faustine Tan, Managing Director Hotel Quickly di Indonesia mengatakan bahwa lebih dari 800 hotel di 40 kota di Indonesia sudah bekerjasama dengan Hotel Quickly (HQ).

"Namun jumlah hotel terbanyak masih ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang, dan Bali," kata Faustine. Meski demikian, ia masih akan merambah kota-kota lain di Indonesia dalam waktu dekat ini. "Kami berusaha mengakomodir kebutuhan pengguna aplikasi HQ yang semakin bertumbuh dengan kebutuhan yang semakin besar," kata Faustine.

Tahun ini, aplikasi pemesanan kamar hotel ini berencana untuk menambah moda sistem pembayaran yang lebih variatif. Saat ini, HQ masih menggunakan kartu kredit sebagai sistem pembayaran utama dan satu-satunya. namun Faustine menargetkan dalam waktu dekat, jumlah ini akan bertambah seiring dengan semakin beragamnya metode sistem pembayaran baru yang ada di Indonesia. (elizabeth swanti)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya