Tampil Mesra, Pacar Baru Austin Mahone Terungkap

Austin Mahone sudah berani tampil di depan publik bersama pacar barunya. Siapakah perempuan tersebut?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Apr 2015, 11:30 WIB
Austin Mahone. (foto: teenvogue)

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Austin Mahone kembali menemukan cintanya setelah putus dari pacar tahun lalu. Pacar baru cowok asal Amerika ini akhirnya terungkap bernama Becky G. Keduanya pun sudah tak malu lagi muncul di depan publik sebagai sepasang kekasih.

Cowok berusia 19 tahun tersebut terlihat mengumbar kemesraan dengan Becky di bandara Miami. Dilansir laman E Online, Rabu (8/4/2015), Austin Mahone tertangkap kamera paparazi sedang asyik berciuman dengan pacar barunya itu. Cium tersebut mendarat sebelum Becky berangkat.

Austin Mahone umbar kemesraan di depan publik dengan kekasih barunya, Becky G. (foto: eonline)

Austin Mahone beberapa kali sudah terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan Becky G. Gadis berusia 18 tahun itu sempat mencuri perhatian saat ulang tahun Mahone. Becky G rupanya sering mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun hits Say Somethin'.

Salah satu foto yang diunggah Becky di media sosialnya saat berdua dengan Mahone di atas kapal pesiar. Mereka tampak asyik berendam di kolam kapal tersebut. Austin Mahone terlihat begitu terpesona dengan kecantikan Becky G.

Sebelumnya, Austin Mahone pernah berpacaran dengan Camila Cabello yang merupakan vokalis Fifth Harmony. Hubungan mereka kandas tahun lalu setelah beberapa kali mencoba menepis rumor putus. Meski telah berakhir, Austin Mahone dan mantan kekasihnya itu masih berteman baik.

Austin Mahone dan Becky G saat menghabiskan waktu bersama. (foto: eonline)

(Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya