Prakiraan Susunan Pemain Atletico vs Madrid

Pada laga ini Bale sudah siap dimainkan lagi oleh Ancelotti.

oleh Thomas diperbarui 14 Apr 2015, 19:19 WIB
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Madrid - Leg pertama perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid melawan rival sekota, Real Madrid akan digelar Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di laga yang digelar di Vicente Calderon tersebut.

Di kubu Atletico, pelatih Diego Simeone sudah bisa menurunkan striker Mario Mandzukic yang sempat mengalami masalah engkel. Mandzukic akan bersaing dengan Fernando Torres untuk memperebutkan satu tempat di lini depan.

Antoine Griezmann yang sudah pasti akan diturunkan sejak menit awal. Pemuda Prancis itu sedang tajam-tajamnya musim ini. Dia sudah mencetak 18 gol di arena La Liga. Di bulan April, eks pemain Atletico Madrid itu telah menghasilkan empat gol.

Griezmann akan mendapat pasokan bola dari Arda Turan, Koke, Gabi dan Tiago Mendes. Koke dan Turan harus adu kreatif dengan gelandang tangguh Madrid seperti Toni Kroos dan Luka Modric.

Lini belakang bakal jadi perhatian utama Simeone. Kuartet Juanfran, Guilherme Siqueira, Diego Godin dan Jose Gimenez harus menghadang ketajaman Cristiano Ronaldo agar tidak menjebol gawang Jan Oblak.

Ronaldo sudah mencetak delapan gol di Liga Champions musim ini. Di laga melawan Atletico, Ronaldo sudah bisa didampingi Gareth Bale lagi. Pemain asal Wales tersebut sudah fit. Bale akan membantu Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid (Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya