Tetap Lajang, Courtney Love: Aku Selalu Mencintai Kurt Cobain

Sejak Kurt Cobain bunuh diri, Courtney belum menikah lagi.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Apr 2015, 15:40 WIB
Kurt Cobain dan Courtney Love (Foto: alternativenation.net)

Liputan6.com, Los Angeles Percaya dengan cinta abadi dan selamanya? Mungkin inilah yang terjadi pada Courtney Love. Istri mendiang Kurt Cobain tersebut mengaku ingin tetap lajang di sisa hidupnya.

Meski mengaku kalau pernikahannya dengan Cobain sangat kacau, Love tetap menyimpan Kurt Cobain di hatinya yang terdalam.

Courtney Love dan Kurt Cobain (Foto: Dailymail)

"Saya benar-benar kacau. Saya ingat hubungan seksual kami, seperti kau tahu, adalah inti dari pernikahahan yang baik. Seakan bentuk kedekatan yang lain jadi tak berarti," ungkapnya.

Pistol dan catatan ditemukan di samping Kurt Cobain. Vokalis gitaris Nirvana yang tenar di era 90-an itu diduga kuat bunuh diri.

"Saya tidak punya kekasih saat ini, jadi saja lajang. Film (Montage of Heck) ini membuat saya mengevaluasi, di usia 50 tahun, saya tak menginginkan hubungan asmara. Dia (Kurt Cobain) tak ada duanya. Saya mencintainya, dan akan selalu mencintainya," tandas Courtney Love kepada majalah V baru-baru ini.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Seperti kita ketahui sebelumnya, meski telah wafat lebih dari 20 tahun lalu, Kurt Cobain tak pernah berhenti dibicarakan. Bahkan, perjalanan hidupnya dijadikan film dokumenter. Dokumenter tentang legenda musik grunge tersebut berjudul sama dengan kaset kompilasi Kurt yang beredar online beberapa waktu lalu, Montage of Heck.

Kurt Cobain (Foto: Youtube)

Kurt Cobain dan Courtney Love menikah pada 24 Februari 1992. Mereka memiliki seorang putri bernama Frances. Sejak Kurt bunuh diri pada 1994, Courtney belum menikah lagi.

Baca juga:

Harus Tahu: 5 Lagu Frank Sinatra Paling Keren

Kutukan Bunuh Diri di Balik Lagu Gloomy Sunday - Billie Holiday

Penyanyi `When A Man Loves A Woman` Percy Sledge Meninggal

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya