Masa Depan Dijamin, Galliani: Inzaghi Bisa Tidur Tenang

Adriano Galliani menilai Inzaghi sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Apr 2015, 19:28 WIB
"Inzaghi tidak berada dalam posisi bahaya sebelum kemenangan (atas Cesena)," ujar Galliani.

Liputan6.com, Milan - Masa depan pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, sempat menjadi perbincangan. Inzaghi belakangan disebut-sebut akan dipecat, karena prestasi I Rossoneri terpuruk musim ini.

Inzaghi sendiri menanggapinya dengan santai isu pemecatan tersebut. Ia merasa tidak khawatir karena merasakan kasih sayang dari Presiden dan klub.

Penilaian Inzaghi ternyata benar. Ia mendapat dukungan penuh dari Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dan juga pihak klub.

Menurut orang nomor dua paling berpengaruh di Milan tersebut, Inzaghi sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Galliani menambahkan, tanpa masalah cedera, Milan bisa berada di posisi yang lebih baik.

"Klub dan presiden mempercayainya, dia bisa tidur dengan tenang. Hasil bagus pastinya akan sangat membantu, mereka yang di ruang ganti mendukung penuh Inzaghi."

Inzaghi di partai Milan vs Lazio

Menurut Galliani, performa Milan yang menurun sejak awal tahun tak bisa dibebankan begitu saja kepada Inzaghi.

"Sedikit yang ingat ketika kami mengalahkan Napoli, kami begitu dekat dengan puncak klasemen. Sayangnya setelah Januari, kami dihantam masalah cedera dan ini bukan kesalahan pelatih. Pippo sudah menjadi pemain dan pelatih yang hebat," tegasnya.


Sedih

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi (kedua dari kiri), menyalami pemainnya usai berlaga kontra Juventus dilanjutan Seri A Italia di Stadion San Siro, (20/9/2014). (AFP PHOTO/Olivier Morin)

Seiring dengan kabar pemecatan, ada beberapa pelatih yang digosipkan akan jadi pengganti Inzaghi musim depan. Mereka adalah Maurizio Sarri (Empoli), Vincenzo Montella (Fiorentina) dan Antonio Conte (Timnas Italia).

"Saya tidak tertarik pada semua ini. Saya rasa ini menggelikan," kata Inzaghi di Football Italia. "Saya merasa sedih melihat fans harus membaca hal-hal yang tidak benar," ucap Inzaghi.

"Saya ingin bekerja di sini hingga 30 tahun lagi. Milan telah memberi saya banyak dan saya berharap bisa bertahan di sini selama mungkin," sambung Inzaghi.

Baca juga: 

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

Eksklusif:Tri Retno Mutiara, Pengumpan Manis Jakarta Electric PLN

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya