Shaw: Van Gaal Punya 2 Kepribadian

Luke Shaw menilai Van Gaal sangat tegas dalam melatih.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 20 Apr 2015, 14:33 WIB
Louis Van Gaal (Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, menilai sang manajer, Louis van Gaal, adalah orang yang mudah menempatkan diri. Hal itu membuat Van Gaal tampak seperti orang yang punya dua kepribadian.

"Van Gaal memiliki dua sisi, ia jenius, orang yang baik, dan ia juga manajer yang hebat," ujar Shaw seperti dilansir Sportsmole (20/4).

Pemain berusia 19 tahun itu baru memperkuat The Red Devils dalam 14 laga Liga Premier. Ketahanan fisiknya sempat menjadi perbincangan saat baru bergabung dengan Setan Merah.

"Anda dapat lihat apa yang sudah Van Gaal lakukan dalam beberapa minggu pada klub ini, karena ia adalah orang yang fokus," tambah eks penggawa Southampton itu. "Anda harus memberikan 100 persen dalam setiap latihan dan tetap fokus. Jika tidak, ia tidak akan memainkan Anda."

Kedatangan manajer asal Belanda itu ke kubu Setan Merah memang berhasil mendongkrak prestasi klub. Saat ini MU kembali bersaing di papan atas Liga Inggris dengan bertengger di peringkat tiga klasemen.

Shaw pun optimistis di musim berikutnya timnya dapat leboh baik lagi. "Anda dapat lihat hasilnya dalam beberapa minggu, kami terus berkembang dan kami ingin melanjutkannya musim depan."

"Akankah kami mampu meraih gelar musim depan? Ya, Anda dapat sebut begitu."

Baca juga:

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

Rossi Minta Maaf Soal Kecelakaan Marquez

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya