Kabar Buruk untuk Real Madrid

Madrid kembali kehilangan striker andalan di derby Madrid melawan Atletico di leg kedua perempat final Liga Champions.

oleh Defri Saefullah diperbarui 21 Apr 2015, 20:20 WIB
Karim Benzema (REUTERS/Phil Noble)

Liputan6.com, Madrid: Kabar buruk bagi Real Madrid. Striker Real Madrid, Karim Benzema dipastikan absen saat derby Madrid kontra Atletico Madrid di duel leg kedua perempat final Liga Champions Kamis (23/4/2015). Berdasarkan tes medis hari ini, lutut kanan Benzema diketahui sudah terkilir.

Tim medis sulit untuk melakukan pemulihan yang cepat untuk Benzema sehingga harus absen di pertandingan nanti. Benzema menyusul deretan pemain Madrid yang cedera setelah Luka Modric dan Gareth Bale.

Sedangkan bek kiri Madrid, Marcelo tak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Ini artinya 4 pemain inti Madrid sekaligus yang harus absen di pertandingan nanti. Tentu, Ancelotti harus putar otak agar bisa menampilkan pemain pelapis yang kompetitif menghadapi situasi ini.

Benzema mengalami masalah dengan lutut pada leg pertama perempat final Liga Champions. Maka itu, striker asal Prancis ini absen di laga melawan Malaga akhir pekan lalu. Benzema sempat terlihat berlatih dengan balutan di lututnya pada Jumat (17/4/2015) lalu.

Benzema joins Real's walking wounded

Namun, seperti dilansir Marca, Benzema tak bisa berlatih dengan lama karena harus kembali masuk ke gym. Tim medis pun akhirnya membawa Benzema ke rumah sakit Sanitas La Moraleja untuk dilakukan pemindaian. Maka itu, keluarlah kabar buruk ini.

"Benzema alami terkilir di ligamen kolateral lutut kanannya. Dia masih harus dianalisa lebih jauh untuk mengetahui berapa lama dia cedera," bunyi pernyataan resmi Madrid.

Baca juga:

Diintervensi Pemerintah, 6 Negara Ini Disanksi FIFA

Jantung Mourinho Hampir Copot Karena Kembaran Pemain MU

Tidak Mau Membusuk, Wonderkid Inggris Ingin Cari Klub Besar

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya