Banting Stir Jadi Pedangdut, Vitalia Shesya Bisa Nyanyi?

Vitalia Shesya dikenal sebagai model photoshoot, dan juga pemain film.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Apr 2015, 11:20 WIB
Vitalia Sesha lebarkan sayap di dunia tarik suara
Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Vitalia Shesya, model majalah dewasa yang jadi perbincangan banyak orang sekitar dua tahun lalu? Vita --begitu dia disapa-- kini jajal kemampuan jadi penyanyi dangdut.
 
Bertempat di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Selasa (21/4/2015), Vita merilis debut single bertajuk Pacaran Jarak Jauh. Lho, memangnya Vita bisa nyanyi ya?
 
Vitalia Sesha tak mau disangkutkan dengan Ahmad Fatanah
 
Pasalnya, selama ini ia dikenal sebagai model photoshoot. Lantas, Vita juga sempat merambah karier di perfilman nasional dengan bermain dalam Hantu Merah Casablanca dan Bidadari Pulau Hantu (2014).
 
"Ini memang pertama kalinya aku nyanyi. Sengaja pilih dangdut karena permintaan produser," kata Vita.
 
Foto dok. Liputan6.com
 
Ia menuturkan, bekal bernyanyi sudah dipupuk sejak beberapa bulan terakhir dengan mendatangkan guru vokal privat ke kediamannya. Hal ini dilakukan karena Vita tak mau hanya umbar keseksian tanpa kemampuan vokal yang mumpuni di atas panggung.
 
"Jadi nggak asal rekaman, aku juga berlatih vokal kok. Setelah banyak yang kasih respon bagus, baru masuk studio rekaman," imbuh Vita.
 
Untuk kali pertama Vitalia Sesha bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Hantu Merah Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)
 
Jadi pedangdut, Vita sadar harus punya goyangan khas. Ia pun menciptakan `Goyang Meriang`. "Itu singkatan dari Goyang Merindukan Kasih Sayang," jelas Vita sambil tersenyum. (Jul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya