Ditanya Soal Pribadi Robert Downey Jr Tinggalkan Wawancara

Robert Downey Jr tengah gencar mempromosikan film terbarunya `Avengers Age of Ultron`.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Apr 2015, 14:50 WIB
Robert Downey Jr kesal ditanya soal pribadi

Liputan6.com, London Saat ini, Robert Downey Jr tengah gencar mempromosikan film terbarunya Avengers Age of Ultron di Inggris. Namun, tiba-tiba pemain Iron Man ini meninggalkan ruangan saat wawancara dengan Channel 4, Selasa (21/4/2015).

Dilaporkan Dailymail, Kamis (23/4/2015), aktor 50 tahun ini marah ketika wawancara dengan Krishnan Guru-Murthy di pusat kota London lantaran pertanyaan yang diajukan tiba-tiba mengarah ke hal pribadi. Sepertinya ini sudah diatur, pertama pertama untuk Downey Jr adalah pengalamannya dengan film perdana di Inggris.

Roebert Downey Jr tinggalkan wawancara di London


Dan saat Krishnan Guru-Murthy mengajukan pertanyaan pribadi, Robert Downey Jr terlihat tidak nyaman. Secara khusus, Downey Jr diminta menjelaskan tentang wawancara lima tahun lalu dengan New York Times. Waktu itu ia pernah mengatakan, "Anda tidak bisa pergi dengan USD 2000 satu malam ke suite di La Mirage sampai ke penjara, dan keluar sebagai orang bebas."

Robert Downey Jr langsung menanggapi, "Saya memilih selama dua jam, dan lebih dekat dengan kebenaran daripada memberi Anda jawaban sekarang. Saya bahkan tidak bisa memberitahu Anda apa arti bebas di situ."

Robert Downey Jr., pemeran Iron Man.


Dan pertanyaan yang benar-benar membuat Robert Downey Jr bangkit dan keluar, kala disinggung mengenai hubungannya dengan sang ayah.

"Saya minta maaf, saya benar-benar tidak...Apa yang kita lakukan di sini?" ujarnya setelah itu ia pun beranjak keluar dari wawancara.

Akhirnya, Avengers: Age of Ultron tiba di seluruh bioskop Indonesia sejak 22 April 2015. Bagaimana filmnya?


Melihat hal itu, Krishnan justru tertawa, dan mengisyaratkan pada tim produksinya untuk melepas mikrofon clip on yang masih menempel di baju Robert Downey Jr.(Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya