Sosok Penjahat di Captain America: Civil War Terkuak

Daniel Bruhl mengaku bahwa nantinya ia bakal beraksi sebagai karakter penjahat di Captain America: Civil War.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Apr 2015, 16:10 WIB
Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Peran aktor Daniel Bruhl akhirnya terungkap di Captain America: Civil War. Kepada The Independent, Bruhl mengaku secara langsung bahwa nantinya ia bakal beraksi sebagai karakter bernama Baron Helmut Zemo.

Daniel Bruhl mengaku bahwa nantinya ia bakal beraksi sebagai karakter penjahat di Captain America: Civil War.


Dalam versi komiknya, Baron Helmut Zemo digambarkan sebagai ilmuwan Nazi sekaligus ahli senjata. "Saya pikir saya dapat memberitahu kalian soal itu tanpa dilempar ke penjara Marvel...," ucapnya sembari bercanda seperti dikutip dari Ace Showbiz, Senin (27/4/2015).

Bintang berusia 36 tahun itu memang pernah berakting dengan pemeran Thor, Chris Hemsworth pada 2013 dalam film bertajuk Rush. "Selama beberapa hari pertama saya akan berjalan seperti anak kecil, hanya merasa kagum dengan megalomania itu. Ini seperti proyek besar. Kami bisa membuat 20 film dengan anggarannya."

Tersiar kabar bahwa aktor yang akan menjadi sosok antagonis di Captain America: Civil War adalah Daniel Bruhl.


Bahkan ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa peran jahatnya tidak akan besar dalam Captain America: Civil War. Digosipkan pula kalau Baron Zemo akan menjadi sosok antagonis besar dalam Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch dan tayang setelah film ketiga Captain America itu.

Captain America: Civil War siap tiba di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Anthony dan Joe Russo kembali duduk di bangku sutradara setelah sukses menggarap film kedua. Chris Evans tampil sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Frank Grillo sebagai Crossbones, dan Chadwick Boseman memerankan Black Panther. Dirumorkan juga akan hadirnya Spider-Man versi baru.

Setelah Spider-Man bergabung dengan Marvel Studios, proyek film Sinister Six pun ditiadakan.


Sambil menantikan Captain America: Civil War, aksi Robert Downey Jr. dan Chris Evans, telah menghiasi layar lebar terlebih dahulu bersama Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner lewat Avengers: Age of Ultron. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya