Suasana Pertemuan Mary Jane dengan Keluarga di Lapas Wirogunan

Kuasa hukum tengah mengkaji kasus ini setelah ada orang yang mengaku sebagai perekrut Mary Jane menyerahkan diri di Filipina.

oleh Yanuar H diperbarui 30 Apr 2015, 13:04 WIB
Potret bahagia kerabat Mary Jane, saat mendengar eksekusinya ditunda

Liputan6.com, Yogyakarta - Terpidana narkoba yang lolos eksekusi mati jilid II Mary Jane Fiesta Veloso dikunjungi keluarganya di Lapas Wirogunan, Yogyakarta. Kondisi Mary Jane saat ini terlihat sangat tenang dan bahagia.

"Saling bersyukur bisa dibatalkan eksekusinya. Tidak nangis dia tenang dan bahagia," ujar Romo Harold Toledano yang mendampingi keluarga mengunjungi Mary Jane di Lapas Wirogunan, Yogya, Kamis (30/4/2015).

Pengacara Mary Jane, Agus Salim yang turut dalam kunjungan itu juga mengatakan, pertemuan tersebut penuh dengan rasa haru. Mereka berdoa bersama.

"Saya denger mereka berdoa, dan minta sabar nunggu proses berikutnya," ujar Agus.

Sebagai kuasa hukum, kata Agus, pihaknya tengah mengkaji kasus ini setelah ada orang yang mengaku sebagai perekrut Mary Jane menyerahkan diri di Filipina.

"Kita kaji pascapenundaan ini. Menjadi hal yang penting bagi novum Mary Jane. Segala upaya kita lakukan. Belum tahu masih pembahasan pemerintah dengan pemerintah," jelas Agus.

Namun begitu, Agus mengaku belum mengetahui bagaimana kliennya akan menjalani persidangan di pengadilan Filipina. Hal ini lantaran dirinya belum melihat surat pemberitahuan terkait persidangan tersebut.

"Ya surat pemberitahuan itu nanti bagaimana, itu nanti teknis ya. Belum ada info lagi nanti seperti apa," tukas Agus. (Ali/Ein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya