Adam Levine Kesal Diserang`Bom Tepung` oleh Orang Iseng

Dari kerumunan penggemarnya ada seorang pria yang menyerang Adam Levine dengan "bom tepung".

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Mei 2015, 14:40 WIB
Adam Levine | Via: shurela.com

Liputan6.com,Los Angeles Adam Levine kesal karena seseorang telah mengotori wajah dan bajunya dengan tepung.

Ceritanya bermula saat pentolan grup Maroon 5 ini akan segera live acara Jimmy Kimmel pada Rabu (6/5/2015) waktu setempat. Dilaporkan Justjared, Adam Levine sedang berada di luar studio Jimmy Kimmel, tepatnya berada di luar gedung teater El Capitan.

Istimewa


Pria 36 tahun tersebut sedang bertemu kerumunan fans yang menunggunya, Levine sedang menandatangi barang-barang dan melayani permintaan fans yang ingin berfoto.

Tiba-tiba dari kerumunan orang banyak itu ada seorang pria yang berlari ke arahnya. Ia lalu menabrak suami Behati Prinsloo itu dan memukul kantong berisi tepung tepat di wajah Levine.

TMZ


Sontak, setengah wajah bagian bawah Levine penuh tepung, bajunya pun demikian. Insiden tepung ini membuat Levine tak senang, wajahnya berubah kusut dan kesal. Tentu saja, mungkin bebera ons tepung juga sempat tertelan. Belum lagi penampilannya jadi tak karuan.

digitalspy.co.uk


Identitas pria pembawa karung tepung itu belum diketahui, namun petugas keamanan segera menangkap dan membawanya menjauh dari pelantun Sugar. Belum diketahui motif atau alasan pelaku, insiden serupa juga sempat menimpa Kim Kardashian pada 2012 di luar hotel London. (Put/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya