Terungkap, Alasan Sesungguhnya Gerrard Tinggalkan Liverpool

Liverpool sebenarnya menawari Gerrard perpanjangan kontrak pada November tahun lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Mei 2015, 23:31 WIB
Steven Gerrard gagal cetak gol dari titik penalti (Reuters / Carl Recine)

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard akhirnya membuka alasan kepindahannya dari Liverpool musim panas nanti. Ternyata legenda The Reds itu pindah karena tak ingin menjadi pemain penggembira di Anfield.

Liverpool sebenarnya menawari Gerrard perpanjangan kontrak pada November tahun lalu. Namun manajer Brendan Rodgers tak menjamin bakal terus memainkan Gerrard di semua pertandingan.

Hal inilah yang membuat mantan pemain timnas Inggris itu kecewa. Sehingga ia memutuskan untuk pindah ke LA Galaxy pada musim panas nanti.

"Saya tidak menikmati jika bermain untuk Liverpool hanya sebagai pemain pelapis. Hasrat dan sikap saya sejak dulu selalu sama yakni bermain sejak awal dan meraih kemenangan," kata Gerrard seperti dilansir Daily Star.

Baca Halaman Selanjutnya...


Tantangan Baru

Steven Gerrard Rayakan Gol ke gawang QPR (Reuters / Carl Recine)

"Yang jelas saya ingin mencari tantangan baru. Jadi LA Galaxy adalah tempat yang pas untuk semua itu," ujarnya menambahkan.

Gerrard mengawali kariernya di Liverpool sejak musim 1998/99. Hingga sekarang ia sudah menyumbang 10 gelar dan mencetak 183 gol dari 706 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

MU Resmi Dapatkan Memphis Depay

Memphis Depay, Pemain Berbakat dengan Julukan "CR7 Baru"

Demi Persaingan Sehat, Aji Coret Pemain Jelang Keberangkatan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya