Christina Milian Akhirnya Ngaku Dipacari Lil Wayne

Christina Milian merasa punya chemistry dengan Lil Wayne

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Mei 2015, 15:20 WIB
Christina Milian merasa punya chemistry dengan Lil Wayne

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah satu tahun jadi incaran media, aktris sekaligus penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Christina Milian akhirnya mengaku kalau dirinya sedang menjalin hubungan dengan rapper nyentrik Lil Wayne.

Kepada ETonline, Senin (4/5/2015), Milian bahkan mengungkapkan kalau pria yang belum lama ini berkolaborasi dengan Limp Bizkit itu adalah sosok  yang sangat spesial. Ya, Milian mengaku nyaman menjadi Lil Wayne.

Foto dok. Liputan6.com

"Tak ada yang lebih baik dari merasakan chemistry dengan seseorang tanpa harus perduli apa yang orang lain pikirkan," ungkap Milian dengan senyumnya yang khas. Diitambahkan bintang Ghosts of Girlfriends Past itu, dirinya juga sudah menjalin hubungan dengan Lil Wayne selama kurang lebih satu tahun.

Foto dok. Liputan6.com

Namun, meskipun sudah merasa satu arah, Milian memastikan kalau dirinya belum berpikir untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Baginya, salah satu nikmatnya mencintai adalah dengan membiarkan semuanya mengalir tanpa paksaan.

"Kau tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Maksudku, cinta tentu saja menginspirasi banyak hal indah, termasuk salah satunya itu (pernikahan). Tapi aku tak mau terlalu memaksakan hal itu sekarang. Aku hanya ingin merasakan hidup yang bebas serta bahagia bersamanya," pungkas Milian.(Feb/Adt)

Christina Milian merasa punya chemistry dengan Lil Wayne

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya